Wednesday, October 29, 2014

PAVILIUN 28 #JAKARTAREPOSEPROJECT



             Jakarta sebagai kota yang terus berkembang selalu menghadirkan tempat-tempat yang dapat dijadikan pilihan dalam menghabiskan waktu luang baik bersama keluarga, teman, maupun kerabat. Salah satu tempat yang terus diinovasi oleh penyedia jasa leisure di Ibu kota ini adalah Café. Café merupakan salah satu tempat yang dapat dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama teman, keluarga untuk sekedar ngobrol santai, bertemu dengan teman lama, atau bahkan sering dijadikan sebagai tempat meeting bersama dengan client. Animo masyarakat Jakarta terhadap café yang unik dan menawarkan sesuatu yang berbeda sangatlah tinggi.

            Paviliun 28 memang terbilang baru melebarkan sayapnya di industri food and beverage, berdiri sejak 14 Juli 2014 Paviliun 28 yang mulai beroperasi sejak pukul 4 sore hingga pukul 12 malam ini yakin dapat memberikan pengalaman dan suasana yang berbeda bagi masyarakat Jakarta ketika mengunjungi sebuah café. Paviliun 28 merupakan café yang menawarkan konsep Indonesia di dalamnya, mulai dari properti seperti bangku, meja, dan hiasasan didalamnya mengusung tema Indonesia. Tidak hanya properti yang di gunakan menu makanan dan minumannya pun khas Indonesia. Makananan yang di sajikan disini seperti nasi krengseng dari Jawa timur, nasi kucing, nasi bakar, ketoprak telor asin, bubur ketan hitam, dan masih banyak menu makanan indonesia lainnya. Menu minuman yang ditawarkan pun beragam, namun satu yang menarik adalah menu minuman jamu yang di tawarkan didalam Paviliun 28. Kebanyakan kita pasti sudah sulit menemukan tukang jamu, di Paviliun 28 kita dapat merasakan meminum jamu seperti beras kencur, kunyit asam, dan lain-lain dengan rasa yang sudah dimodifikasi menjadi lebih modern. Menu jamu sendiri memang merupakan bawaan dari Suwe Ora Jamu yang menjadi salah satu founder dari Paviliun 28 itu sendiri. Tidak perlu kawatir dengan harganya, harga yang ditawarkan untuk menyantap makanan dan minuman yang lezat ini hanya berkisar antara Rp 30.000 – Rp 50.000.




Food and Beverage memang menjadi hal yang wajib bagi sebuah café, namun bagi Pavilun 28 sendiri terdapat hal lain yang harus diberikan kepada konsumen seperti fasilitas dan pengalaman unik didalam sebuah café. Menurut Nia sebagai operational manager dari Paviliun 28 sendiri Paviliun 28 memang dibuat untuk memberikan pengalaman bagi pengunjung dan menggali kreativitas pengunjung ketika berada didalam Paviliun 28. Paviliun 28 hadir dengan mengusung konsep bioskop mini, mungkin sebagian besar masyarakat awam bertanya bagaimana sebuah café dapat menyediakan bioskop mini dan apa film yang di putar di dalamnya? Bioskop mini yang ditawarkan adalah bioskop dengan kapasitas 30 seat dan film yang diputar adalah film-film yang memang sulit ditemukan dipasaran. Setiap bulannya, Pavilun selalu memutarkan film dengan tema yang berbeda-beda. Sebut saja pada bulan Juli bertema islmamic, bulan Agustus bertema perjuangan, bulan september bertema september ceria, dan pada bulan oktober ini mengusung tema thriller. Pengunjung dapat menikmati menonton film setiap harinya dengan film yang berbeda-beda secara gratis setiap pukul 7 malam. Judul film yang akan diputar akan diumumkan pada twitter dari paviliun 28 sendiri. Tidak hanya itu, Paviliun 28 sering kali mengadakan event pameran art space maupun event yang berhubungan dengan film yang diadakan oleh festival film pendek, Q film festival, dan masih banyak lagi. 
Bioskop mini
Paviliun 28 juga menawarkan konsep yang berbeda karena didalamnya terdapat 2 toko yang menjual pakaian dan aksesoris lainnya, sehingga pengunjung juga dapat melihat-lihat ke dalam toko sebelum maupun sesudah makan. Pengalaman yang dapat dirasakan ketika kita pergi ke sebuah pusat perbelanjaan hanya untuk sekedar nonton, makan, dan berbelanja kini hadir dalam area yang lebih kecil dengan suasana yang berbeda melalui Pavilun 28. Paviliun 28 sangat menarik untuk didatangi karena paviliun 28 sebagai mini one stop entertaining bagi masyarakat jakarta yang aktif dan ingin mencari susasana café baru dan unik di Jakarta.


Paviliun 28
Jl. Petogongan No 25, Gandaria Utara
+62   21 7279 0590 / +62 813 8899 7766
http://www.paviliun28.co/


Created by,
Ilona Dea



posted by Ilona Dea

0 comments:

Post a Comment