Wednesday, April 16, 2014

Martabak Manis Spesial Sinar Bulan



Siapa yang tidak pernah memakan martabak?? Semua orang pasti pernah memakannya, mulai dari anak kecil, dewasa, hingga kakek - nenek  menyukai makanan yang satu ini. Martabak dapat dikatakan sebagai salah satu makanan wajib orang Indonesia. Martabak yang sering kita jumpai adalah martabak telur dan martabak manis. Banyak sekali martabak yang berinovasi dengan cita rasanya, sebut saja martabak nutela, martabak tobleron, martabak ovaltine, dan lain-lain. Hal tersebut disebabkan karena semarin maraknya penjual martabak di Indonesia, khususnya di Jakarta. Martabak Sinar Bulan merupakan salah satu martabak yang ada di Jakarta. Terletak di Jl Muara Karang martabak ini selalu diserbu pecintanya. Martabak sinar bulan ini tidak terlalu banyak memiliki inovasi rasa dan jenisnya pun terbatas. Disini hanya disediakan martabak manis saja.

Pasti Anda bertanya-tanya, lalu apa keunggulan dari martabak sinar bulan ini dibandingkan dengan martabak lainnya? Dari segi variasi rasa mungkin memang martabak sinar bulan ini kalah dengan martabak lainnya yang saat ini sedang marak didatangi karena varian rasanya. Martabak Sinar Bulan sendiri hanyalah martabak manis dan tidak memiliki banyak varian rasa. Martabak Manis yang ditawarkan hanyalah martabak keju, martabak coklat kacang, dan martabak polos saja. Mungkin sekarang Anda akan semakin penasaran karena jika dari segi rasanya tidak begitu variatif apa yang membuat Martabak Sinar Bulan ini selalu dicari-cari para pecinta martabak?


Kekuatan dari martabak sinar bulan yang selalu ramai didatangi pengunjung adalah isi dari martabak itu sendiri. Benar-benar mengagumkan bukan? Martabak sinar bulan ini identik dengan isi dari martabak tersebut yang bisa dibilang segunung. Kulit martabak yang hanya berkisar 2 cm terkalahkan dengan isi dari martabak yang mencapai 4 cm. yaaa, 4 cm bukanlah ukuran normal dari isi martabak, namun hal itu lah yang membedakan martabak sinar bulan dengan jenis martabak lainnya. meskipun tidak memiliki banyak varian rasa,namun martabak sinar bulan dari segi cita rasanya adalah martabak terenak dengan isi terbanyak.

Martabak Manis Keju Komplit
Rp. 110.000,-


Jika Anda pecinta martabak keju, martabak keju sinar bulan merupakan menu andalan disini. Rasanya yang gurih dan kejunya yang super banyak membuat pelanggan dari martabak ini merasa terpuaskan dengan rasanya. Mentega wisman semakin menambah cita rasa dari martabak keju ini. Rasa lezatnya membuat Anda susah berhenti memakannya.

Martabak Manis Coklat Kacang
Rp 90.000
 
Martabak Manis 1/2 keju 1/2 coklat kacang
Rp 95.000,-
Martabak coklat tidak kalah nikmat jika dibandingkat martabak kejunya. Anda juga dapat memesan martabak ½ keju ½ coklat jika anda ingin mencoba kedua rasanya. Jangan khawatir isi coklatnya pun super banyak dan dapat membuat anda puas dengan rasa coklatnya.



Lezatnya martabak manis sinar bulan ini akan membuat anda rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk membeli martabak ini. Meskipun harganya tergolong mahal, namun martabak ini selalu habis dibeli pelanggan setiap harinya. 
Bagi Anda yang ingin mencoba sensasi baru ketika menyantap martabak, Anda harus mencoba martabak sinar bulan ini. Martabak sinar bulan buka setiap harinya sejak pukul 17:00 hingga pukul 12:00. Jika anda ingin mencoba martabak ini mungkin anda harus datang lebih awal karena biasanya setiap hari sabtu atau minggu martabak ini selalu habis lebih awal karena diserbu oleh pelanggan setianya. Martabak sinar bulan dengan isi yang sangat banyak cocok untuk disantap bersama keluarga maupun teman


Created by,
Ilona Dea


Martabak Manis Spesial Sinar Bulan
Jl. Muara Karang Blok 8B (di seberang ATM BCA)
Jakarta Utara
Telp 08129183102


posted by Ilona Dea

0 comments:

Post a Comment