Friday, March 28, 2014

Nasi Goreng Warna Warni Pak Thole

Nasi goreng merupakan makanan yang paling sering ditemui di jalanan Ibukota. Nasi goreng yang sering kita jumpai ini biasanya berwarna coklat, namun sensasi yang berbeda di tawarkan oleh pria berusia 35 tahun yang bernama Pak Thole. Pak thole menciptakan inovasi baru untuk para pencinta nasi goreng. Nasi goreng thole atau yang lebih akrab dengan nasi goreng warna warni, awalnya sempat dipertanyakan mengenai kealamian bahan pembuat warna nasi goreng tersebut. Namun seiring dengan berjalannya waktu usaha yang telah berjalan selama 3 tahun ini sudah mampu dikenal oleh pencinta nasi goreng karena cita rasa serta warnanya yang unik dan menggugah selera.


Nasi goreng warna warni ini dapat anda temukan di Jl.Panglima Polim V, persis disebelah Toko Orbis. Nasi goreng warna warni ini menyajikan 3 pilihan warna yakni nasi goreng hijau, nasi goreng hitam, dan nasi goreng merah.

nasi goreng hijau

Nasi goreng hijau ini menggunakan bahan dasar sayuran sawi untuk menciptakan warna hijau tersebut. Nasi goreng hijau ini disajikan lengkap dengan telur, ikan teri, serta kerupuk untuk menciptakan rasa yang gurih.

nasi goreng hitam

Nasi goreng hitam tidak jauh berbeda dengan nasi goreng hijau, Nasi goreng hitam ini menggunakan bahan dasar cumi untuk menghasilkan warna hitam yang berasal dari tinta cumi tersebut. Gurih serta warna hitamnya membuat anda akan merasa penasaran untuk mencobanya. Nasi goreng lainnya adalah nasi goreng merah yang menggunakan bahan dasar buah bit untuk menghasilkan warna merah yang mampu membuat anda ketagihan dengan kelezatan rasanya.

Jika anda penasaran untuk mencobanya, nasi goreng warna warni ini buka setiap harinya mulai pukul 19:00 .Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 12.000,- untuk sepiring nasi goreng hijau, Rp 13.000,- untuk sepiring nasi goreng hitam dan merah, serta jika anda tertarik untuk mencampur ketiga nasi goreng ini anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 15.000,-


Created by,
Ilona Dea


Nasi Goreng Warna Warni Pak Thole
Jl. Panglima Polim V, persis disamping Toko Orbis
Jakarta Selatan



posted by Ilona Dea

1 comment: